nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Cerita Keluarga Lesung

Setiap keluarga punya cerita. Tagline yang melekat ketika tidak sengaja saya menonton sebuah trailer film keluarga yang diangkat dari sebuah buku. 

Sepakat banget sama kata-katanya. Kalau udah ngobrolin keluarga gak akan ada habisnya buat saya pribadi, di mulai dari topik A hingga Z pasti ada aja ceritanya. Hal yang membahagiakan, menyedihkan, mengecewakan, dan hal-hal lucu sampai memalukan pasti pernah terjadi.

Saya jadi terinspirasi ingin menamai keluarga dengan sebutan Keluarga Lesung. Hahaha... Jadi saya dan suami sama-sama memiliki lesung pipi, delapan tahun pernikahan Alhamdulilah sudah memiliki 3 anak (Syakira 7,4y; Mu'iz 4,7y; Mu'adz 6m) yang semuanya memiliki lesung. 

Lima anggota keluarga lesung dengan lima karakter yang berbeda. Setiap hari selalu diisi dengan beragam suasana. Kadang sama-sama tertawa, saling marah, pertengkaran dan kemudian berdamai kembali, saling berbagi.

Apapun itu, kami selalu berharap. Kehadiran kami selalu memberikan manfaat kepada orang lain. Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

See u ya, mungkin suatu hari nanti atau kapan pun itu saya ingin bercerita tentang apapun hal yang terjadi di keluarga lesung.

Salam sayang untuk seluruh keluarga ^^ *senyum lebar dengan hiasan lesung pipi

Related Posts

There is no other posts in this category.

0 komentar